Pelatihan untuk Karir Memasak

Beberapa bentuk pelatihan diperlukan untuk sebagian besar karier memasak, baik melalui program pendidikan formal atau melalui magang. Bidang kuliner saat ini sangat kompetitif, dan sebagian besar perusahaan dan perusahaan tidak mau mengambil kesempatan pada kandidat yang membutuhkan pelatihan di tempat kerja, tidak peduli betapa menariknya kandidat tersebut.
Mungkin cara termudah untuk menjadi koki atau juru masak profesional adalah dengan mendaftar di program seni kuliner. Program formal, baik itu di community college, sekolah memasak swasta, atau college atau universitas empat tahun, akan memberi Anda gambaran menyeluruh tentang segala hal yang perlu Anda ketahui untuk memulai karier memasak. Itu berarti Anda akan mempelajari semua jenis gaya memasak, dan Anda akan mendapatkan banyak latihan dan, dalam banyak kasus, bantuan satu lawan satu sebelum Anda harus keluar dan melamar pekerjaan. Anda juga akan belajar tentang aspek bisnis menjalankan restoran atau perusahaan katering jika Anda memilih untuk berbisnis sendiri. Anda akan belajar bagaimana menjaga pembukuan keuangan Anda, mengelola karyawan, merumuskan anggaran dan mengiklankan perusahaan Anda secara efektif. Pelatihan seni kuliner formal juga menempatkan banyak siswa di jalur cepat untuk mendapatkan pekerjaan ketika mereka lulus; biasanya ada anggota staf yang dapat membuka resume Anda, mempraktikkan wawancara kerja dengan Anda, dan membantu Anda menilai pendirian seperti apa yang paling Anda sukai.
Untuk masuk ke program seni kuliner yang bagus, Anda harus menyelesaikan sekolah menengah atas. Jika sekolah menengah Anda menawarkan kelas memasak apa pun, atau jika Anda dapat mendaftar di kelas memasak privat apa pun di waktu senggang, itu mungkin juga memberi Anda keuntungan saat Anda memulai pelatihan. Apa pun program seni kuliner yang Anda ikuti, pastikan program tersebut diakreditasi oleh badan akreditasi independen yang andal. (Konselor bimbingan sekolah menengah Anda, atau konselor karier, akan dapat memberi Anda daftar program terakreditasi.) Program yang tidak terakreditasi tidak akan banyak membantu Anda saat Anda melamar pekerjaan.
Anda mungkin memilih untuk tidak mengikuti pelatihan formal, melainkan mempelajari seni memasak profesional melalui program magang. Anda mungkin akan bekerja, setidaknya paruh waktu, sebagai magang selama tiga tahun atau lebih. Namun, kualitas program magang bervariasi. Beberapa pekerja magang dapat diperlakukan seperti pelayan dapur, dan mereka tidak belajar banyak saat bekerja. Di lain waktu, koki benar-benar menghabiskan waktu untuk membimbing magang mereka, memungkinkan mereka menyiapkan hidangan sendiri dan menunjukkan aspek bisnis menjalankan dapur secara detail. Oleh karena itu, Anda harus menyelidiki program magang kuliner apa pun sebelum Anda mendaftar. Merupakan ide yang baik untuk membaca ulasan online atau berbicara dengan magang sebelumnya untuk melihat apa yang mereka pikirkan tentang pengalaman tersebut. Jika orang memberitahu Anda bahwa setelah menyelesaikan program magang tertentu mereka merasa siap untuk bekerja di lapangan secara penuh waktu, maka program itu mungkin cukup bagus.Kuliner kota Malang

READ  Using the Right Medical Devices to Help You Improve Your Quality of Life